Olahraga Editor : Danar Widiyanto Sabtu, 19 Januari 2019 / 02:10 WIB

Sidiq Saimima dan Jajang Sukmara Merapat ke PSS

SLEMAN, KRJOGJA.com - Dua amunisi baru tampaknya segera didapatkan PSS di bursa transfer Liga 1 2019. Eks Perseru Serui Sidiq Saimima dan eks Barito Putra Jajang Sukmara dikonfirmasi selangkah lagi bakal berlabuh ke Bumi Sembada. 

Manajer PSS, Retno Suparjiono mengungkap untuk nama Sidiq Saimima pihaknya telah menyelesaikan negosiasi dan menemui kata sepakat. Sang pemain bahkan sudah terlihat di kantor PT PSS Jumat (18/1/2019) sore untuk melakukan pendatanganan kesepakatan. 

“Sidiq sudah tandatangan pra kontrak tadi. Sudah deal dengan PSS dan bisa gabung besok,” ungkap Retno dijumpai wartawan di Stadion Maguwoharjo. 

Selain Saimima, PSS menurut Retno juga telah mencapai kata sepakat dengan bek berpengalaman Jajang Sukmara. Namun begitu, Jajang baru akan datang ke PSS minggu depan setelah menyelesaikan urusan keluarga. 

“Jajang juga sudah deal, tanda tangan pra kontrak juga tapi baru bisa datang bergabung Kamis minggu depan. Dia masih harus menyelesaikan urusan keluarga,” sambung dia. 

Manajemen saat ini menurut Retno masih terus melakukan perburuan pemain guna memenuhi kedalaman skuad di musim pertama Liga 1 untuk PSS. PSS menarget akhir Januari 2019 skuad mulai komplit dan bisa memulai persiapan kompetisi di bulan Februari. (Fxh)