Olahraga Agregasi    Jumat, 18 Januari 2019 / 16:53 WIB

Barcelona Bisiki Man United soal Harga Coutinho

BARCELONA, KRJOGJA.com – Manchester United diduga telah mendapat kabar soal harga jika ingin membeli Philippe Coutinho dari Barcelona pada bursa transfer musim dingin 2019. Harga tersebut terbilang cukup mahal setidaknya dibutuhkan 100 juta euro atau sekira Rp1,6 triliun.

Laporan-laporan muncul pada awal bulan ini ketika Man United mendaftarkan minat pada Coutinho. Terlebih pemain berpaspor Brasil itu memiliki kurang waktu bermain di bawah arahan Ernesto Valverde setelah posisinya di ambil alih Ousmane Dembele.

Salah satu jurnalis ESPN, Daniel Amoyal, mengatakan pihak Barcelona sudah memberi tahu harga kepada Man United untuk mendatangkan pemain berposisi gelandang tengah tersebut. Tetapi, hal tersebut juga tidak akan mudah bagi Man United untuk mendapatkan Coutinho. Sebab, Barcelona pun masih mempertimbangkan banyak hal untuk melepas mantan pemain Liverpool tersebut.

“Setelah pelatih memberi kesempatan kepada Ousmane Dembele, Coutinho dilaporkan tidak senang dengan berkurangnya waktu bermain,” ungkap Amoyal, mengutip dari Sportsmole, Kamis (17/1/2019).

“Situasi ini tampaknya sangat menarik bagi Manchester United, yang kabarnya sudah mengirimkan tim pengintai untuk menilai kelayakan suatu kesepakatan dan membuat minat mereka terwujud pada agen-agen pemain,” tambahnya.

“Namun, kesepakatan terlihat agak tidak mungkin pada Januari. Pasalnya Blaugrana ingin lebih dari 100 juta euro (sekira Rp1,6 triliun), itu pun jika mereka ingin mempertimbangkan untuk melepasnya (Coutinho),” pungkasnya. (*)