Gaya Hidup Agregasi    Jumat, 18 Januari 2019 / 01:17 WIB

Berikut 5 Posisi Seks Favorit Tahun Ini

POSISI bercinta adalah sangat mempengaruhi keintiman Anda dengan pasangan Anda. Mencoba posisi baru saat bercinta mungkin akan membantu dalam hubungan seksual Anda.

Lantas, posisi seks apa saja yang sudah Anda coba tahun 2018? Pastinya akan terasa bosan jika harus masih melakukan hal yang sama di tahun sebelumnya.

Berikut gaya apa saja yang bisa ada coba untuk meningkatkan hubungan seksual pasangan suami istri pada tahun 2019, seperti dilansir dari Health.

Lazy Sunday

Tahun lalu bergerak dengan kecepatan yang tinggi, 2019 sangat cocok untuk memperlambat semuanya, Lazy Sunday sangat 

tepat untuk tahun ini. Berbaring miring dan berhadapan satu sama lain, lalu si pria meletakan kaki pada pangkal paha pasangannya.

Selain itu, dengan pasangan Anda dan Anda menjadi lebih lambat, Anda dapat melakukan orgasme simultan atau menggabungkan banyak ciuman dan sentuhan untuk meningkatkan keintiman.

“Posisi ini bagus, karena wanita cenderung mengalami rasa sakit ketika ada terlalu banyak gesekan di kulit tipis yang menutupi pembukaan bagian bawah vagina," kata Prause


Woman On Top Plank

Seperti gaya 69, tapi alih-alih di atas, wanita bisa berada di sisi pasangan. Anda cukup berbaring miring dengan posisi kepala berada di antara pangkal paha pasangan Anda dan begitu sebaliknya.

“Sebarkan berat badan Anda secara merata di lengan Anda dengan lutut ditekuk pada sudut 45 hingga 90 derajat bertumpu di tempat tidur di antara pinggul pasangan Anda dan dada," tulis spesialis hubungan psikoseksual Jacqui Olliver.


Magic Massage

Mintalah pasangan pria Anda memijat kaki Anda, secara bertahap menggerakkan tangan mereka ke arah vulva dan miss V Anda dan mendorong stroke mendalam yang menggerogoti klitoris dan G-spot Anda.

“Berikan perhatian khusus pada area intim yang biasanya tidak menerima sentuhan, seperti paha bagian dalam,” ungkap August McLaughlin, penulis Girl Boner.


Missionary Assist

Missionary termasuk standar tahun lalu dan dianggap sudah membosankan. Untuk mempraktikkannya pasangan Anda hanya perlu 

berada di atas dan mendistribusikan bobot tubuhnya pada pasangannya ya ada di bawahnya. Kontak langsung yang masuk ke dalam akan mempengaruhi penetrasi.

"Ketinggian tambahan membantu untuk membuka pinggul untuk akses ke penetrasi yang lebih dalam atau akses untuk penetrasi anal," Lisa Finn, seorang pendidik seks.


Saddle Straddle

Apa Anda ingin berolahraga sambil bercinta? Lakukan ini! Cukup biarkan Anda berbaring terlentang dan istri Anda bisa 

berada di atas dengan condongkan badan ke depan agar tubuh menjadi rendah dan lurus, seperti doggy style dengan sedikit modifikasi.

Tempatkan posisi kaki istri menekuk di bagian luar pinggang Anda. Lakukan secepat atau lambat yang Anda inginkan untuk menambah kesenangan Anda. (*)