Jateng Editor : Tomi sudjatmiko Kamis, 17 Januari 2019 / 20:51 WIB

Ada Kenaikan TPP, ASN Diharap tak Indisipliner

MAGELANG, KRJOGJA.com - Aparat Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintah Kota Magelang diharapkan jangan sampai terjadi lagi indisipliner, mengingat saat ini sudah ada kenaikan tunjangan penghasilan pegawai (TPP). Kenaikan TPP tersebut hendaknya diimbangi dengan peningkatan kinerja.

Demikian antara lain dikatakan Wakil Walikota Magelang Dra Windarti Agustina saat memimpin apel di halaman belakang komplek Sekretariat Pemerintah Kota Magelang, Kamis (17/1/2019). Usai apel juga dilanjutkan kegiatan sosialisasi dari Sat Lantas Polres Magelang Kota berkaitan dengan Millenial Road Safety Festival pada awal Bulan Februari 2019 mendatang.

Dalam apel ini Walikota Magelang diantaranya juga menyampaikan apresiasinya kepada OPD terkait terhadap pelaksanaan kegiatan-kegiatan strategis di tahun 2018 secara keseluruhan telah diselesaikan dengan baik dan tepat waktu. Kegiatan yang direncanakan tahun 2019 agar segera dilaksanakan, khususnya kegiatan yang bersifat strategis yang Detail Engineering Design (DED)-nya telah selesai pada APBD Perubahan Tahun 2018. 

Dapat segera dilelangkan mulai Bulan Januari 2019 ini. Kegiatan tersebut diantaranya pembangunan Gedung Wanita, Gedung Kantor Inspektorat, pengadaan lahan untuk rusunawa, finishing lapangan tenis indoor maupun lainnya.  (Tha)