Hiburan Editor : Danar Widiyanto Selasa, 15 Januari 2019 / 23:20 WIB

Rizky Nazar - Michelle Ziudith Senang Syuting di Yogya, Kenapa?

Rizky Nazar dan Michelle Ziudith kembali dipertemukan dalam satu produksi film. Kali ini, mereka membintangi film Calon Bini dari Screenplay Films, yang mengangkat genre komedi.

Berbeda dengan film-film mereka sebelumnya yang syuting di luar negeri, di film ini Michelle Ziudith dan Rizky Nazar menjalani pengambilan gambar di sebuah desa di daerah Sleman, Yogyakarta.

"Justru sebenarnya menyenangkan, cuma yang mengkhawatirkan itu susah sinyal. Semakin ke desa, sinyal susah. Enggak ada ojek online untuk nganter makanan," tutur Michelle Ziudith.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Rizky Nazar. Namun selain sinyal, ia merasa banyak hal yang bisa dinikmati dari lokasi syuting film Calon Bini tersebut. 

"Sinyal memang susah, tapi kalau untuk alamnya beda sama Jakarta, yang tiap hari macet, asep di mana-mana. Ngeliat sawah setiap hari, kerbau, penduduk desa, rasanya itu kepala kaya dipijitin" kata Rizky Nazar menambahkan.

Untuk mengatasi kejenuhan karena tak ada sinyal, Michelle Ziudith dan Rizky Nazar lantas menceritakan cara mereka untuk menghilangkan rasa jenuh saat sedang istirahat syuting. Yaitu dengan berwisata kuliner.

"Kita kulineran di sana. Di Yogya banyak tempat makan yang enak dan murah. Aku makan sate klathak sama ada tuh namanya lucu banget kronyos. Itu enak banget," kata Rizky Nazar sembari mengacungkan jempolnya.

"Iya kita makan bakmi yang ngantrinya tiga jam, bakmi Mbah Mo," kata Michelle Ziudith menambahkan.(*)