Olahraga Agregasi    Rabu, 16 Januari 2019 / 09:09 WIB

Vinales Siapkan Kejutan di MotoGP 2019

PEMBALAP Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, membuat para fans penasaran melalui unggahan foto di media sosial Instagram dan Twitter. Pada unggahan tersebut, Vinales seperti tengah merencanakan sesuatu yang baru untuk dihadirkan di MotoGP 2019.

Sesuatu yang baru tersebut diperkirakan soal warna yang akan menghiasai penampilan Vinales di lintasan balap MotoGP musim ini. Akan tetapi dari keterangan yang ia tulis, warna tersebut diperkirakan hadir di motor Vinales yakni YZR-M1.

“Di belakang kamera, akan segera (hadir) warna baru untuk M1 milik saya #Monster #Yamaha,” tulis Vinales dalam caption foto yang diunggah melalui Instagram dan Twitter.

Pada foto tersebut, Vinales dengan wajah semringah tengah mengintip dari balik layar yang bertulis huruf M, lambang sponsor Monster Energy. Sepertinya kombinasi unsur warna dari Monster Energy dan Movistar Yamaha akan bersatu dalam motor M1 milik Vinales.

Meski begitu, masih belum jelas warna baru apa yang kini tengah dipersiapkan. Namun satu yang pasti, banyak para penggemar begitu penasaran dan tak sabar untuk menantikan wajah baru dari Vinales di MotoGP musim ini.

Beragam reaksi ditunjukkan warganet. Salah satu harapan datang dari penggemar di Twitter yakni @Rosocorteccia. Ia berharap warna baru tersebut tidak ada unsur warna kuning. “Jangan kuning please,” tulisnya.

Sementara itu diinstagram, komentar datang dari @herman_dilling. Ia berkomentar untuk tidak menggunakan dominan warna hitam. “Jangan terlalu hitam please. Jangan meniru versi Tech 3. Sedikit lebih berwarna,” tulisnya. (*)