DIY Editor : Tomi sudjatmiko Minggu, 13 Januari 2019 / 11:08 WIB

Natal bersama Mahasiswa Kristiani Polbangtan YoMa

YOGYA,KRJOGJA.com - Perayaan Natal adalah momen  yang sangat di tunggu-tunggu oleh umat kritiani, begitu juga halnya dengan mahasiswa Kristiani di Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Yogyakarta Magelang. 

Momen natal  ini terasa di dalam diri mereka, ketika berada jauh dari otang tua dan orang terkasih. Acara natal bersama mahasiswa Kristiani  di gelar  hikmat di gedung serbaguna Polbangtan Yoma jl Kusumanegara 2 Yogyakarta. Di Polbangtan ada beragam agama, budaya, serta adat istiadat yang menjadikan persatuan dan kesatuan kepada seluruh civitas akademika Polbangtan, sehingga terjaga dengan baik keharmonisan antar umat beragama.

"Kami ucapkan mengucapkan terimakasih atas kehadiran teman-teman muslim dan terimakasih juga kepada panitia yang sudah bekerja keras mensukseskan acara ini" kata Ketua Panitia Roky Supriyadi.

R. Hermawan, SP, MP selaku koordinator Kemahasiswaan  mewakili Direktur Polbangtan Yoma menyampaikan bahwa acara seperti ini di laksanakan oleh Polbangtan Yoma sebagai bentuk untuk menjaga keharmonisan serta rasa persatuan antar umat beragama yang ada dikampus Polbangtan Yoma.

"Mahasiswa Polbangtan Yoma terdiri dari berbagai agama, berbagai suku, berbagai adat istiadat yang secara bersama sama melaksanakan dan mensukseskan visi misi yang telah diemban oleh Kementerian Pertanian," tambah Hermawan. (*)