Olahraga Editor : Agus Sigit Minggu, 13 Januari 2019 / 05:44 WIB

Kalah di Dua Laga Terakhir, Milner Optimis Liverpool Bangkit

BRIGHTON, KRJOGJA.com – Pemain andalan Liverpool, James Milner, percaya bahwa timnya akan segera bangkit usai di dua laga terakhir mengalami hasil yang buruk, yakni kalah secara beruntun. Kendati demikian Milner tak ingin tren buruk tersebut terus berlanjut. Ia percaya bahwa Liverpool akan segera bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

Milner sebenarnya tahu bahwa sulit untuk mempertahankan tren positif secara terus menerus. Ia pun sadar bahwa setiap tim pasti akan ada momen buruknya. Namun Milner juga percaya bahwa hal tersebut dapat langsung diubah dengan cepat bila Liverpool bisa dengan segera bangkit dari keterpurukan.

“Mengalami kekalahan secara beruntun memang bukanlah suatu hal yang sangat baik bagi kami. Akan tetapi semua tim pasti memiliki masa terpuruknya dalam satu musim. Tidak mungkin Anda tidak tersandung dalam satu musim penuh,” jelas Milner, mengutip dari The Sun, Sabtu (12/1/2019).

“Pada awal musim kami bermain tidak terlalu baik, namun kami berhasil mendapatkan hasil yang baik. Sekarang kami sedikit tersandung, jadi Anda hanya perlu untuk bangkit kembali. Semua orang tahu bagaimana karakter dari skuad kami dan kami tahu bahwa para pemain kami mampu melakukannya,” sambungnya. (*)