Olahraga Editor : Agus Sigit Minggu, 13 Januari 2019 / 00:13 WIB

Yoga Pratama, Gelandang PSIM Dipulangkan dari Timnas U-22

JAKARTA, KRJOGJA.com - Peruntungan gelandang muda PSIM, Yoga Pratama usai di timnas U-22. Sabtu (12/1/2019) setelah satu minggu berada di Jakarta untuk melakukan pemusatan latihan, Yoga dipulangkan tim pelatih di bawah Indra Sjafri bersama dua pemain lainnya.

Ketika dihubungi wartawan, Yoga mengaku tak mempermasalahkan keputusan harus pulang yang diterimanya kali ini. Meski sedikit kecewa namun banyak hal positif yang didapatkan Yoga selama satu minggu menjalani latihan bersama timnas.

“Banyak hal yang saya pelajari, hal-hal baru yang sangat bermanfaat untuk kedepan. Satu minggu bersama pemain-pemain terbaik di Indonesia sangat membawa pengalaman untuk saya, alhamdulillah,” ungkap pemuda asli Kota Yogyakarta ini.

Yoga sendiri mengaku tak ingin kepulangannya tersebut menjadi pengecil asa untuk nantinya bisa benar-benar berbaju timnas Indonesia. Pemain bernomor punggung 19 di PSIM ini mengaku siap mengasah diri untuk mewujudkan impiannya di kemudian hari.

“Semoga ini hanya impian saya yang tertunda. Saya akan terus berusaha yang terbaik kedepan. Terimakasih untuk doa dan dukungan seluruh masyarakat Yogyakarta dan pecinta PSIM,” pungkasnya.

Bersama Yoga turut dipulangkan kiper asal PSM Hilmansyah dan gelandang Arema Dalmiansyah Matutu. Pelatih Indra Sjafri lantas memanggil tiga pemain lain yakni Nadeo Argawinata dari Borneo FC, Jayus Hariono dari Arema dan M Syafril Lestaluhu dari Persib U-19. (Fxh)