DIY Editor : Agus Sigit Sabtu, 12 Januari 2019 / 20:25 WIB

BANTU BENCANA ALAM

Karang Taruna Selomartani Gelar Potensi

SLEMAN, KRJOGJA.com - Karang Taruna Desa Selomartani yang bernama Karangtaruna Bhakti Mulya mengadakan serangkaian kegiatan untuk mengumpulkan dana bagi korban bencana tsunami Selat Sunda . adapun kegiatan dilaksanakan dalam bentuk gelar potensi desa dan pentas seni.

Ketua Karangtaruna Khanafi, dalam silaturahmi di Redaksi SKH KR, Jum'at (11/1), menuturkan penggalangan dana berlangsung sejak tgl 27 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019. Dana yang terkumpul sekitar 30 juta.

Adapun kegiatan yang dilakukan di antaranya gelar potenai dengan Sunday Morning (Sunmor) yang mengankat potensi lokal desa seperti kuliner tradisional dalam kemasan, salad dan baju-baju, kerajinan dan aneka souvenir.

Adapun pentas seni di lakukan 6 Januari 2019, yang dilaksanakan di Monumen Plataran. Dalam pentas seni diadakan live musik, aneka kesenian dan sebagainya. Adapun Sunmor di ikuti oleh lebih  20 stan yang tergabung. Dalam penggalangan dana stan juga diminta menyumbangkan sebagian keuntungan bagi korban bencana," tambahnya. (Aje)