Jateng Editor : Agus Sigit Jumat, 11 Januari 2019 / 20:41 WIB

DIDUGA KORBAN PEMBUNUHAN

Mayat Laki-Laki di Tepi Jalan Hebohkan Warga Lereng Merbabu

MAGELANG, KRJOGJA.com - Masyarakat di kawasan kaki Gunung Merbabu Magelang, tepatnya di wilayah Desa Wulunggunung Kecamatan Sawangan Kabupaten Magelang, digegerkan dengan ditemukannya mayat seorang laki-laki tanpa identitas yang tergeletak tidak jauh ruas jalan antara Desa Wulunggung dan Desa Gantang Kecamatan Sawangan Magelang, Jumat (11/1/2019).

Kabar penemuan mayat ini langsung memperoleh perhatian masyarakat, diantara mereka tidak sedikit yang langsung menuju ke sekitar lokasi penemuan, termasuk mengikuti proses olah TKP yang dilakukan tim Polsek Sawangan dan Polres Magelang dari atas bukit dekat lokasi penemuan.

Informasi yang diperoleh KRJogja.com menyebutkan mayat laki-laki tersebut bukan warga yang tinggal di sekitar lokasi. Mayat tersebut Jumat sore langsung dibawa ke RSU Muntilan untuk proses selanjutnya. "Hingga Jumat petang tim Polres Magelang masih melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang," kata Waka Polres Magelang Kompol Eko Mardiyanto SH kepada KRJogja.com. Dikatakan, tim Polsek Sawangan dipimpin Kapolsek Sawangan AKP Margito SH dan tim Polres Magelang dari Sat Reskrim maupun lainnya langsung menuju ke lokasi setelah memperoleh informasi.

Jumat siang ada warga yang sedang berjalan akan menuju ke areal kebunnya. Pada saat berjalan, ia melihat ada sosok mayat tergeletak di areal tebing yang tidak jauh dari ruas jalan yang menghubungan wilayah Desa Wulunggunung dengan Desa Gantang, tepatnya di wilayah Dusun Batur Desa Wulunggunung. Penemuan ini segera diinformasi kepada masyarakat lain, termasuk perangkat desa, yang kemudian melaporkan ke Polsek Sawangan. (Tha)