Olahraga Agregasi    Sabtu, 12 Januari 2019 / 05:41 WIB

Son Ambisi Hentikan Kemenangan Man United

LONDON, KRJOGJA.com – Bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, memberikan komentar terkait bigmatch yang bakal dihadapi klubnya melawan Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris musim 2018-2019. Son optimis bisa membawa Spurs meraih kemenangan di laga tersebut.

Sebagaimana diketahui, sebuah pertandingan seru yang mempertemukan Spurs melawan Man United bakal tersaji di lanjutan Liga Inggris 2018-2019. Sama-sama dihuni sejumlah pemain top, membuat laga ini diprediksi berjalan ketat selama 90 menit

Meski sejauh ini Man United memang lebih diunggulkan untuk bisa memenangkan pertandingan, lantaran mereka mampu mencatatkan hasil positif dalam lima laga teranyarnya. Walaupun, Spurs sendiri bakal tampil sebagai tuan rumah pada pertemuan nanti.

Meski begitu tidak lantas membuat kepercayaan diri Son untuk membawa Spurs memenangkan duel melawan Man United hilang begitu saja. Terlebih laga melawan Man United bakal jadi laga terakhir, sebelum Son pergi ke Dubai untuk membela Timnas Korea Selatan (Korsel) di Piala Asia 2019.

“Ya, mereka (Man United) memang sedang dalam tren positif dalam beberapa laga terakhir. Tapi Saya ingin pergi dengan tiga poin, dengan kepercayaan diri menuju Dubai (untuk membela Timnas Korsel di Piala Asia 2019),” ucap Son, seperti dikutip dari The Guardian, Jumat (11/1/2019).

“Tidak mudah bagi saya meninggalkan tim pada momen penting ini. Saya merasa sangat sedih dan menyesal, tapi saya ingin memenangkan laga ini, dan pergi dengan kepercayaan diri menuju Dubai,” tuntas pemain berusia 26 tahun itu. (*)