Hiburan Agregasi    Sabtu, 12 Januari 2019 / 08:09 WIB

Hailey Baldwin Curhat, Berat Jadi Istri Justin Bieber?

SETELAH resmi menjadi istri dari seorang penyanyi asal Kanada, Justin Bieber. Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang menjadi hal yang paling gembira dan ditunggu oleh para penggemarnya.

Hailey Bieber mencurahkan isi hatinya di akun Instagramnya. Pemilik akun @haileybieber ini mengungkap penderitaan yang selama ini ia rasakan dan tidak diketahui publik. Hailey merasa tidak aman, rapuh, sakit hati, takut, ragu, cemas, sedih dan marah karena dia kerap menelusuri lewat Instagram untuk membandingkan dirinya dengan wanita lain.

“Saya memiliki lebih banyak hari daripada yang bisa saya hitung di mana saya menelusuri Instagram dengan membandingkan diri saya sendiri, membandingkan penampilan saya, merasa seperti saya tidak merasa cukup baik seperti saya kekurangan begitu banyak hal dan benar-benar berjuang untuk menjadi percaya diri dalam siapa saya karena saya terus-menerus merasa seperti saya tidak cukup baik,” tulisnya dalam keterangan foto terbaru di Instagram pada 8 Januari 2019.

Keraguaan Hailey makin bertambah ketika ia merasa sangat sulit untuk menemukan jati dirinya, tetapi lebih sulit saat kebanyakan orang membandingkannya dengan wanita lain saat dia telah mencoba untuk tampil lebih baik.

“Akan luar biasa jika gadis dan wanita muda lainnya dapat menemukannya dalam diri mereka saling mendukung untuk berhenti membuat wanita lain yang berjuang HANYA SEPERTI MEREKA, merasa tidak kompeten dan kurang dari itu. Kita semua memiliki kekurangan dan itu tidak akan pernah berubah,” tulisnya.

“Yang saya tahu adalah Tuhan menciptakan kita individu karena suatu alasan, dengan kecantikan kita sendiri, kepribadian kita sendiri, dan kisah kita sendiri karena ada rencana dan tujuan khusus untuk setiap manusia yang diciptakan dan dia tidak membuat kesalahan,” lanjut tulisnya.

Pada tahun ini Hailey membuat komitmen untuk melakukan yang terbaik menjadi dirinya sendiri dan percaya diri dengan siapa pun.

“Jadi tahun ini saya akan melakukan yang terbaik untuk menjadi AKU dan percaya diri dengan siapa saya. Karena saya cukup, dan saya dicintai, dan Anda sudah cukup dan Anda dicintai,” tulis harapan dalam keterangan fotonya. (*)