Olahraga Editor : Agus Sigit Sabtu, 12 Januari 2019 / 19:51 WIB

Berbatov Penasaran Respon Solskjaer jika Man United Kalah

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Manchester United akan menghadapi laga besar pada pekan ke-22 Liga Inggris 2018-2019, saat bertandang ke Wembley Stadium, Sabtu 13 Januari 2019 malam WIB. Pasalnya, tim asuhan Ole Gunnar akan melawan Tottenham Hotspur untuk memperebutkan tiga poin penting.

Menilik pada pertandingan besar itu, mantan pemain Man United, Dimitar Berbatov, mengaku ingin melihat The Red Devils –julukan Man United– kalah. Mengapa demikian? Pria asal Bulgaria itu menyatakan ingin melihat respon dari Solskjaer jika Man United menderita kekalahan perdana di bawah asuhannya.

Sebagaimana diketahui, Man United memang tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi sejak Solskjaer masuk menggantikan Jose Mourinho. Kendati demikian, patut dicatat semua kemenangan itu diraih dari tim yang secara kualitas berada di bawah The Red Devils.

Menilik pada hal itu, maka pertandingan melawan Tottenham akan jadi ujian sesungguhnya buat Man United. Jika kalah pada pertandingan itu, maka Solskjaer harus bisa membangkitkan lagi mental para pemain Man United supaya tak terpuruk di laga-laga selanjutnya.

“Pada titik tertentu, kekalahan akan datang dan kemudian akan menarik untuk melihat bagaimana bos baru (Solskjaer) bereaksi terhadap (kekalahan) yang pertama itu. Kecuali mereka tidak kalah sampai akhir musim, tentu saja. Itu benar-benar tidak bisa dipercaya,” ungkap Berbatov, seperti yang diwartakan Goal, Jumat (11/1/2019). (*)