Gaya Hidup Editor : Danar Widiyanto Jumat, 11 Januari 2019 / 17:50 WIB

Solevacation 3.0, Solusi Bagi Penggemar Sneakers

YOGYA, KRJOGJA.com - Setelah sukses di 3 perhelatan sebelumnya, kini Solevacation kembali diadakan di Yogyakarta. Solevacation 3.0 akan diadakan 18 - 20 Januari 2019 di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta. Diikuti oleh 60 tenant yang terdiri dari tenant sneakers resellers, streetwear resellers, dan local brands. 
      
"Solevacation adalah sebuah community based sneakers dan streetwear festival. Hadirnya Solevacation berawal dari sebuah movement bersama para komunitas sneakers untuk memberikan edukasi yang menyeluruh kepada masyarakat luas mengenai sneakers culture dan juga streetwear. Acara ini sudah diadakan sebanyak dua kali di Yogyakarta dan sekali di Jakarta dengan tajuk “Kicks The Rules”. Acara Solevacation mendapatkan antusias yang sangat baik dari para penggiat maupun pecinta sneakers pada setiap perhelatannya," terang Candrikatama Satwika, salah satu panitia Solevacation 3.0 dalam siaran pers yang dikirim ke redaksi KRJOGJA.com.   

Tama mengatakan, Solevacation 3.0 yang bekerjasama dengan KRJogja.com ini akan diadakan di 2 area Plaza Ambarrukmo yaitu di main atrium sebagai area utama sneakers & apparel market dan area parkir VIP sebagai area music performance, steal deal items, trading pit, dan FnB tenant. Pada perhelatan kali ini mereka juga akan menghadirkan ribuan pasang sepatu murah untuk para pengunjung. "Sebagai satu-satunya sneakers market di Indonesia yang mendukung brand local, kami memiliki 40% tenant brand local dari total keseluruhan tenant yang ada," lanjutnya.  
    
Di segmen musik, Solevacation 3.0 akan menyajikan pertunjukan dari beberapa musisi kenamaan tanah air seperti Pee Wee Gaskins, Elephant Kind, DPMB, dan masih banyak lagi performers lokal yang akan menghibur pengunjung yang hadir. 

"Kami berharap, event ini akan menjadi sebuah event sneakers, streetwear, dan local brand market yang ditunggu-tunggu masyarakat Yogyakarta. Semua brand dapat diperoleh dengan harga terjangkau dan yang pasti pertunjukan musik berskala nasional akan menjadi sajian besar yang epik untuk membuka tahun 2019," tandas Tama.(*)