Hiburan Agregasi    Selasa, 08 Januari 2019 / 20:54 WIB

Hah! Lucinta Luna Minta Dipanggil Jennie Blackpink?

JAKARTA, KRJOGJA.com – Nama Lucita Luna kembali jadi perbincangan publik. Pada unggahan terbaru di akun Instagramnya, ia menunjukkan tampilan model rambutnya yang mirip dengan idol Korea.

Dalam video yang diunggahnya di Instagram itu, Lucinta menulis keterangan, “Trend 2019. Permintaan netizen poni Jom Jom Manjalita”. Perubahan yang paling mencolok dari model rambutnya ini adalah poninya. Rambutya yang diblow itu juga membuatnya terlihat lebih megar dan pada bagian bawahnya dibentuk agak ikal.

Pada video singkat yang ia bagikan itu juga menunjukkan orang yang telah menata rambutnya. Bahkan, ia mengatakan jika model rambutnya ini seperi Jennie Blackpink. “Sekarang aku sudah kelar, styling rambut ala Jennie Blackpink,” katanya sambil megarahkan kamera ke seorang penata rambut di Ando and Yu Korea Salon.

Tak hanya itu, Lucinta pun membuat pemilihan suara di story Instagramya. Ia meminta para pengikutnya itu memilih apakah ia terlihat mirip dengan Lisa atau Jennie dari Blackpink. Namun, aphirnya ia mengatakan bahwa ia ingin dipanggil Jennie. Ia menulis “Panggil aku Jennie Blackpink” di Instastory-nya.

Unggahan yang dibuat Lucinta sontak menimbulkan berbagai komentar netizen. “Keliatan ky abg ka keren tambah cantik,” tulis salah satu pengikutnya. “Coba dari dulu pake poni2 manjaaahhh. Cantikkk beutz sih jadinyaaah,” sahut akun lainnya.

“Aku juga habis d poni jomjom manjalita .biar smaan sm ka luncita ??” ungkap salah satu pengguna Instagram. “Gini kn cantik ka.. rambut gk terlalu panjang dan berponi jdii mkin maniss .. klw rambut ny kepanjangan trus ikel bodi ny gk lkihatann,” tulis penggemar Lucinta.

Bahkan, ada pula yang mengatakan jika penampilan baru Lucinta Luna ini mirip dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting hingga K-Idol Eunha.

“Mirip ayu ting ting,” ungkap salah satu netizen. “Setelah potong poni terus pose V-sign ngapa mirip eunha banget wkwk,” sahut lainnya. (*)