Jateng Editor : Tomi sudjatmiko Selasa, 08 Januari 2019 / 16:40 WIB

Pemilu, Partai Demokrat Utamakan Kesantunan

PURWOREJO, KRJOGJA.com - Guna merebut simpati masyarakat dalam pemilihan umum (Pemilu) baik legislatif maupun presiden dan wakil presiden (Pilpres) tahun 2019, Partai Demokrat (PD) harus mengedepankan sikap santun, kekompakan dan kebersamaan agar PD dapat semakin solid.

“Kita perjuangkan agar Partai Demokrat mampu menjadi idola bagi masyarakat Purworejo,” kata Ketua DPC PD Kabupaten Purworejo Yophy Prabowo SH, Selasa (8/1)

Dalam rapat koordinasi (Rakor) dan konsulidasi  partai  di Pendopo Hotel Ganesha Purworejo, Yophy Prabowo meminta agar semua kader PD siap berjuang dan bekerja demi kemenangan PD pada pemilu 2019. “Saat bekerja dan berjuang harus bersikap santun,” tegasnya.

Menghadapi Pemilu yang tinggal empat bulan lagi lanjut Yophy Prabowo, semua kader diminta untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat.

Pada kesempatan itu calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI PD Dapil VI  Jateng Hj Fatimah Verena Trihapsari  Agus Bastian juga berharap agar sesama caleg di PD jangan menganggap rival tetapi teman diperjuangkan yang siap memenangkan partai pada pemilu 2019. (Nar)