DIY Editor : Danar Widiyanto Minggu, 06 Januari 2019 / 21:50 WIB

Seru dan Ceria Natalan Lingkungan SPMBG

BANTUL, KRJOGJA.com - Seru dan ceria. Kata-kata ini sangat cocok diungkapkan pada perayaan Natal bersama keluarga besar Lingkungan Santa Perawan Maria Bunda Gereja (SPMBG) dari Paroki Pringgolayan Bantul. Acara yang digelar di Aula Panti Asuhan Santa Maria Ganjuran Bantul, Minggu (06/01/2019) juga diikuti anak-anak untuk memeriahkan acara tersebut. 

Menurut Ketua Lingkungan SPMBG, Sulaeman Leonardus Pakadang, natalan bersama ini baru pertama kali diadakan sejak dibentuknya lingkungan SPMBG setahun yang lalu. Selain Natalan, tentu acara ini jadi ajang untuk mengakrabkan suruh umat di lingkungan SPMBG.

"Selama ini memang sudah akrab, tetapi dengan acara yang dikemas sedemikian rupa sehingga membuat lebih akrab lagi. Tentu agar 2019 ini semua umat bisa memasuki dengan penuh keceriaan dan pengharapan yang besar terutama untuk membentuk keluarga bahagia," ungkapnya.

Diharapkan, dari acara tersebut seluruhnya umat SPMBG semakin hidup di dalam paguyuban. Terpenting, umat bisa memberikan nilai lebih bagi masyarakat sekitarnya. Adapun acara diisi dengan doa bersama dan permainan menarik seperti estafet kelereng, menggiring balon, gambar berantai, sarasehan dan pembagian doorprize. Tak heran jika anak-anak, remaja dan para orang tua bisa menyatu bersama dengan penuh keceriaan. (Adk)