Hiburan Agregasi    Minggu, 06 Januari 2019 / 18:32 WIB

Dampingi Vanessa Angel, Jane Shalimar Siapkan Pengacara

JAKARTA, KRJOGJ.com - Aktris Vanessa Angel terlibat dalam kasus prostititusi online di kalangan selebriti. Dirinya ditangkap oleh anggota Subdit Ditreskrimsus Polda Jatim, pada Sabtu, 5 Januari 2019 sekitar pukul 12.30 WIB disalah satu Hotel di Surabaya, Jawa Timur.

Kabar tersebut sontak membuat kaget orang-orang terdekat Vanessa. Salah satunya adalah mantan rivalnya saat memperebutkan sosok Didi Mahardhika, Jane Shalimar.

Dalam akun Instagram Story ibu dua anak tersebut berharap agar perempuan yang ia anggap sebagai adiknya sendiri ini hanya berada ditempat yang salah. Bahkan ia pun berdoa agar mantan rekan duet Nicky Tirta ini dapat menjalani segala proses pemeriksaan dengan baik.

"Semoga Vanessa Angel hanya berada di waktu dan tempat yang salah," tulis Jane Shalimar di Instagram Stories.

"Teman-teman semua, biarkan proses pemeriksaan yang dilakukan pihak kepolisian berjalan sebagaimana mestinya, tetap doakan yang terbaik supaya Eca bisa menyelesaikan masalah ini dengan baik," sambungnya.

Tak tanggung-tanggung, demi Vanessa yang akrab disapa Eca ini, wanita 38 tahun ini dikabarkan akan mengirimkan seorang pengacara untuk mendampinginya. Hal tersebutpun ia tuliskan melalui unggahannya di akun Instagram.

"Stay focused ca, besok lawyer kakak standby di sana untuk mendampingi kamu," tambah Jane Shalimar. (*)