Hiburan Editor : Tomi sudjatmiko Minggu, 06 Januari 2019 / 17:47 WIB

Portelea Lempar EP Februari

UNIT Trip Hop Yogyakarta, Portelea, bakal melempar mini album Februari 2019 mendatang. Mini album bakal berisi tiga lagu yang Catur Kurniawan (Program) dan Rigisa (Vokal) kerjakan selama delapan bulan terakhir. Rencananya Mini Album bakal mereka rilis di sejumlah platform dengar digital saja. 

Catur, yang akrab disapa Yoyok, mengatakan sengaja merilisnya secara digital saja setelah banyak fans yang minta Portelea merilis single. "Banyak yang sudah minta selama delapan bulan terakhir, apalagi setelah kami unggah ke media sosial. Sekarang sudah ada tiga lagu yang siap rilis, mini album sih hitungannya tapi hanya sekadar digital saja. Untuk video klip sudah ada di Youtube, single pertama kami 'Traces of Love' yang rilis beberapa bulan lalu," katanya ditemui usai manggung Blues On Friday (BOF) kemarin.

Selain merilis single Portelea punya banyak rencana di tahun 2019 ini. Album penuh salah satu resolusi mereka. Selain itu ada juga rencana membuat video klip lagu teranyar mereka. 

Yoyok masih enggan membocorkan lebih jauh tentang video klip itu. Namun baginya, tema video tidak akan berbeda jauh dengan konsep sinematik yang mereka usung dalam musik Portelea. "Mau proses pengambilan gambar. Konsepnya masih rahasia, tapi yang pasti, semoga ya sinematik lah," sambung Yoyok. (Des)