Gaya Hidup Agregasi    Minggu, 06 Januari 2019 / 00:14 WIB

Gaya "Gunting" Bisa Bikin Klimaks Berkali-kali?

SUDAH lama tidak "berkeringat" bareng dengan pasangan di ranjang? Kini saat yang tepat untuk memanaskan kembali api asmara tersebut dan beri dia sedikit kejutan adalah cara romantis yang bisa membuat si dia makin sayang.

Tidak perlu barang yang mewah yang disediakan di atas kasur, tapi mintalah dia untuk menjajal gaya seks bernama "gunting". Posisi ini dijamin bikin si dia ketagihan dan siap-siap disembur berkali-kali.

Selain itu, dengan gaya ini Anda dan pasangan bisa sama-sama rileks karena posisi ini hanya meminta Anda untuk berbaring di atas kasur. Meski begitu, stamina tetap harus dijaga agar ritme tetap "enak".

Dilansir Okezone dari Daily Star, gaya gunting ini bahkan dianggap menjadi gaya paling favorit di awal tahu. Hal ini berkaitan dengan kepuasan istri yang tidak akan pernah dia rasakan sebelumnya.

Para ahli juga merekomendasikan untuk menjajal gaya ini karena bisa mempercepat pembuahan itu terjadi.

So, bagaimana melakukan gaya ini?

Untuk bisa ke posisi yang paling sempurna, minta istri berbaring telentang dan Anda pun telentang di arah yang berlawanan. Lalu, lingkarkan kaki si pria ke dalam paha wanita. Sehingga terbentuk posisi saling mengail. Posisi ini juga memungkinkan vulva tertekan dengan sempurna.

Lebih lanjut, Trisha Borowicz, seorang ahli percintaan menuturkan bahwa ketika si pria mulai memompa, Anda bisa menggiling paha lebih dalam untuk mendapatkan rangsangan klitoris yang maksimal.

Bahkan, Trischa merekomendasikan untuk pergunakan tangan Anda untuk menekan kaki ke bawah dan miringkan ke kanan. Atau jika memungkinkan, minta si dia untuk sedikit menggerakkan kakinya dan gunakan getaran tubuh Anda.