Hiburan Agregasi    Sabtu, 05 Januari 2019 / 06:36 WIB

Lucinta Luna Bikin Anisa Bahar Kesal, Ada Apa?

JAKARTA, KRJOGJA.com - Nama pedangdut Annisa Bahar ikut terseret dalam kasus penggelapan uang senilai Rp300 juta yang diduga dilakukan oleh inisial LL. Dalam kasus ini, Annisa memang berada dalam posisi sebagai pemilik uang yang kemudian dipinjamkan kepada artisnya, Ratna Pandita.

Annisa Bahar mengaku kesal karena uang tersebut tak kunjung dikembalikan oleh LL setelah dipinjam dari Ratna. Padahal niat awalnya adalah uang tersebut akan digunakan untuk pembuatan album baru dan promosi Duo Bunga.

Keselnya itu harusnya udah berjalan, tapi jadi mandek, tapi aku ya paham karena kenyataannya seperti ini, aku kalau enggak tahu masalah ini dari Bang Firman pengacaranya Ratna mungkin aku keselnya ke Ratna. Mungkin berpikiran jeleknya ke Ratna," ujar pemilik Goyang Gergaji tersebut.

Namun Annisa sendiri enggan untuk ikut meramaikan kasus ini karena sebenarnya permasalahan ada di tangan Ratna dan LL. Maka dari itu ia pun memutuskan untuk tidak ikut campur kecuali diminta keterangan oleh pihak berwajib.

Wah karena permasalahannya bukan ranah saya, jadi saya enggak berkompeten untuk mencampuri urusan yang itu, urusan saya ke Ratna," tegasnya saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/1/2019).

Pihak terlapor atau inisial LL saat ini masih dirahasiakan oleh Ratna. Namun dugaan sementara LL dalam kasus ini adalah Lucinta Luna yang merupakan mantan rekan duet Ratna di Duo Bunga. (*)