Pendidikan Editor : Danar Widiyanto Jumat, 04 Januari 2019 / 11:10 WIB

Website UGM Raih Penghargaan Terbaik 1 dari Kemenristekdikti

SEMARANG, KRJOGJA.com - Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi memberikan penghargaan kepada UGM dengan predikat Terbaik 1 Pelayanan Informasi Melalui Internet (Website) PTB BH. Pemberian penghargaan tersebut dilakukan oleh Sekretaris Jenderal Kemenristekdikti, Prof. Ainun Na’im, Ph.D., M.B.A., kepada Rektor UGM, Prof. Ir. Panut Mulyono, M.Eng., D.Eng., dalam acara Rakernas Kemenristekdikti di Universitas Diponegoro, Semarang, Kamis (3/1/2019) malam.

Rektor UGM, Prof. Panut Mulyono, memberikan apresiasi kepada pengelola website UGM atas penghargaan tersebut. Ia berharap website UGM  bisa terus memberikan informasi dan prestasi yang dapat diakses oleh masyarakat.

“Selamat kepada teman-teman yang bertugas mengelola website UGM. Semoga prestasinya bisa dipertahankan bahkan meningkat,”harap Panut.

Selain UGM, peraih penghargaan Terbaik 2 dan 3 Pelayanan Informasi Melalui Website untuk PTN BH diraih oleh UNPAD dan ITS. Dalam acara tersebut juga diberikan penghargaan Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik Kemenristekdikti. Untuk kategori PTN penghargaan terbaik 1 diberikan kepada Universitas Sriwijaya disusul Universitas Negeri Medan dan Universitas Sumatera Utara. (Humas UGM/*)