Olahraga Agregasi    Selasa, 01 Januari 2019 / 09:50 WIB

Shaqiri Klaim Bakal Permalukan Man City di Etihad Stadium

LIVERPOOL, KRJOGJA.com – Liverpool bakal bertandang ke markas Manchester City pada pekan ke-21 Liga Inggris 2018-2019 yang berlangsung pada Jumat 4 Januari 2019 dini hari WIB. Jelang laga tersebut, winger Liverpool, Xherdan Shaqiri, memastikan dirinya dan rekan-rekannya siap untuk mengerahkan kemampuan terbaik demi merebut poin penuh.

Dengan tren positif yang tengah digandrungi Liverpool saat ini, Shaqiri yakin tekad mereka untuk mempermalukan Man City di hadapan para pendukungnya dapat berjalan dengan lancar. Posisi Liverpool di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019 dengan begitu akan semakin kukuh.

Laga kontra Man City memang menjadi begitu penting untuk Liverpool. Pasalnya, kedua tim itu tengah bersaing ketat untuk merebut gelar juara musim ini. Liverpool sendiri kini tengah bertengger di puncak klasemen dengan 54 poin, sementara Man City berada tepat di belakangnya dengan 47 angka.

“Bagi kami, kami tidak pergi ke sana untuk menyingkirkan Man City dari persaingan. Kami pergi ke sana untuk pertandingan Liga Inggris. Kami pergi ke sana untuk bermain baik dan mencoba untuk memenangkan pertandingan. Itulah satu-satunya tujuan yang kami miliki,” ujar Shaqiri, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Senin (31/12/2018).

“Tidak ada hal lain di pikiran kami saat ini. Kami hanya harus terus berjalan, bekerja keras setiap hari dalam latihan untuk memenangkan pertandingan. Saya yakin ketika kami terus seperti ini, kami akan menjadi sangat sukses,” tukasnya. (*)