Peristiwa Agregasi    Selasa, 01 Januari 2019 / 02:12 WIB

BKN Perpanjang Waktu Pemberkasan CPNS hingga 8 Januari 2019

JAKARTA, KRJOGJA.com  - Badan Kepegawaian Negara (BKN) merilis perpanjangan waktu pemberkasan. Pemberkasan dokumen tersebut sebagai syarat penetapan Nomor Induk Pegawai.

Melansir dari laman BKN, Jakarta, Senin (31/12/2018), pemberkasan bagi para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) BKN yang sudah dinyatakan lulus, akan diperpanjang hingga Selasa 8 Januari 2019 pukul 09.00 WIB.

Pemberkasan akan berlokasi di Aula Gedung 1 Lantai 5 Kantor Pusat Badan Kepegawaian Negara, Jl. Mayjend Sutoyo No.12, Cililitan, Jakarta Timur. Pada saat pemberkasan, peserta diwajibkan memakai kemeja atas berwarna putih polos dan celana panjang atau rok berwarna hitam. 

Peserta tidak diperkenankan memakai kaos, celana berbahan jeans, dan sandal. Bagi perempuan yang memakai jilbab, diwajibkan memakai jilbab berwarna hitam.

“Apabila peserta yang dinyatakan lulus sebagaimana terlampir pada pengumuman sebelumnya tidak melengkapi berkas pada tanggal dan tempat yang ditentukan, maka dianggap mengundurkan diri dan wajib membuat surat pengunduran diri,” ujar pihak BKN. (*)