Hiburan Editor : Danar Widiyanto Senin, 31 Desember 2018 / 17:30 WIB

Lepas Hijab, Begini Penjelasan Nikita Mirzani

AKTRIS Nikita Mirzani akhirnya buka suara terkait keputusannya melepas hijab. Pernyataan ditulisnya lewat akun media sosial Instagram miliknya, Minggu (30/12/2018).

Melalui sebuah kutipan, Nikita Mirzani mengisyaratkan bahwa tidak bisa melanjutkan memakai hijab lantaran dirinya manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan.

“Ketika aku tidak mampu mempertahankan ketetapan hatiku, itu karena aku adalah manusia biasa. Begitupun ketika orang lain tidak dapat memaafkan kelemahanku, itu karena mereka juga manusia biasa,” ungkap Nikita Mirzani. 

Pemain film Jakarta Undercover itu merasa dirinya bisa juga luput dari kebaikan. Namun dia memastikan melepas hijab bukan karena suatu keburukan.

“Ketika aku luput dari suatu kebaikan, bukan berarti aku menginginkan keburukan. Sejatinya kebaikan tetaplah kebaikan, apapun bentuknya dan dimanapun tempatnya. Maka biarkanlah keburukanku hanya untuk diriku sendiri,” ujar Niki, sapanya.

Seperti diketahui, secara mengejutkan Nikita Mirzani tampil tanpa hijab baru-baru ini. Foto tersebut diunggahnya di akun Instagram miliknya. Spontan banyak netizen yang menanyakan keputusannya melepas hijab. (*)