Hiburan Agregasi    Senin, 31 Desember 2018 / 04:13 WIB

Rindu Suami, Aura Kasih Tak Sabar Ingin Ajarkan Salat

JAKARTA, KRJOGJA.com - Aura Kasih diketahui telah berstatus sebagai istri dari pria berkewarganegaraan Brasil, Eryck Amaral. Meski sempat menutupi, fakta-fakta mengenai pernikahan Aura Kasih pun satu persatu terbuka.

Aura Kasih kini diketahui tengah berlibur di Hong Kong sejak 26 Desember lalu. Akan tetapi, dalam liburan kali ini, sang suami tak menemani Aura hingga liburan berakhir.

Menelusuri dari akun Instagramnya, Eryck kini berada di Jakarta untuk menjalankan pekerjaanya sebagai model. Eryck tengah menjalani sesi pemotretan oleh seorang fotografer asal Indonesia.

Berpisah sejenak bersama sang suami, nampaknya Aura Kasih menyimpan kerinduan tersendiri. Ia pun mengatakan tak sabar ingin mengajari Eryck untuk melaksanakan salat.

Melalui unggahan di Insta Storiesnya, Aura menampilkan potret sang suami. Ia pun menumpahkan perasaan rindunya di unggahan itu.

"Kangen dia!! Pulang Jakarta mau ajarin dia shalat," ujar Aura Kasih seperti dalam unggahan di Insta Storiesnya, Jumat (28/12/2018).

Wanita 31 tahun itu pun mengatakan bahwa Eryck menginginkan untuk ibadah salat bersama. Eryck sendiri diketahui menjadi mualaf ketika memutuskan untuk menikahi Aura Kasih.

Pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral dilangsungkan secara islam. Dengan lancar, Eryck dapat mengucapkan kalimat ijab kabul dalam bahasa Indonesia.

Meskipun sempat menutupi pernikahannya, berbagai fakta pun akhirnya terkuak. Bahkan, pihak KUA Kebayoran Baru pun telah membenarkan adanya pernikahan antara pemilik nama lengkap Shahiyanny Febria Wiraatmaja dengan Eryck Amaral. Pernikahan pasangan tersebut dilaksanakan di kawasan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada 26 Desember 2018 .

"Di buku pendaftaran, pernikahan (mereka) digelar pada 26 Desember 2018," ujarnya saat ditemui awak media di KUA Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 27 Desember 2018. (*)