DIY Editor : Tomi sudjatmiko Minggu, 30 Desember 2018 / 11:38 WIB

DI STASIUN LEMPUYANGAN

Libur Akhir Tahun, Antrian Loket Mengular

YOGYA, KRJOGJA.com  - Kereta api merupakan salah satu transportasi yang banyak di minati masyarakat. Menjelang libur akhir tahun, banyak masyarakat memanfaatkan kereta api untuk mengantar mereka berlibur ke luar kota atau pulang ke kampung halaman. 

Antrian panjang terlihat di depan loket pembelian tiket kereta api Go Show ( 3 jam sebelum keberangkatan ). Selain tiker keluar kota yang juga bisa di pesan melalui aplikasi dan website KAI. 

Tiket kereta prameks jurusan Solo juga ludes dalam beberapa menit setelah jam buka. Misalnya saja tiket prameks untuk keberangkatan Sabtu (29/10) pukul 20:00 WIB yang dijual mulai pukul 17:09 WIB sudah ludes pada jam 17: 39 WIB.  Selain antrian panjang di depan loket pembelian tiket, kawasan Stasiun Lempuyangan juga terlihat padat. Baik oleh wisatawan yang datang ke Jogjakarta, maupun perantau yang akan meninggalkan Jogja. 

"Lumayan lama, kurangnya informasi kepada pembeli bahwa tiket prameks sudah habis." Ucap  Ridwan (22) mengungkapkan kekecewaannya karena gagal mendapatkan tiket prameks tujuan solo balapan. (Mutiara Chila)