Hiburan Editor : Ivan Aditya Rabu, 07 September 2016 / 15:12 WIB

Ferry Salim akan Ciuman Wulan Guritno

JAKARTA (KRjogja.com) - Foto adegan pernikahan dan ciuman antara Ferry Salim dan Wulan Guritno di tempat ibadah di Surabaya, Jawa Timur, menimbulkan banyak komentar dari masyarakat di jagat maya. Foto itu diunggah ke Instagram oleh Wulan Guritno setelah menggelar syukuran film ‘Perfect Dream’ di Surabaya.

”Foto yang diunggah Wulan setelah selesai shooting ke Instagram, aku sebenarnya tidak tahu. Ternyata ramai di media setelah foto-foto ciuman dalam pernikahan di sebuah tempat ibadah di Surabaya. Tapi aku jelaskan, itu hanya akting karena ceritanya aku dan Wulan jadi suami-istri. Apa yang diperankan dalam film pasti mengikuti karakternya,” tutur Ferry Salim.

Ferry menyatakan, dia tetap menjaga profesionalitas sebagai aktor saat berperan dan menanggapi santai kontroversi yang berkembang. Bukan baru kali ini adegan berciuman Ferry lakukan. Sebelumnya dalam ‘Ca Bau Kan’ dia juga melakukannya. Dia menegaskan, tuntutan skenario mengharuskannya menjalani adegan itu.

”Jadi kalau adegan ciuman dengan Wulan itu tuntutan skenario dan sebagai pekerja film, adegan apapun harus kita jalani. Kalau perannya suami-istri, ya kita harus lakukan sebagai suami-istri,” katanya.

Ferry juga menyakui jika sosoknya terlihat lebih muda dalam adegan pernikahan di film tersebut. kesan itu didukung tata rambut dan beberapa aspek lainnya. (*)