Olahraga Editor : Ivan Aditya Sabtu, 29 Desember 2018 / 19:31 WIB

Seto Nurdiantoro Tetap Jadi Pelatih PSS

SLEMAN, KRJOGJA.com - PT Putra Sleman Sembada yang menaungi PSS menyatakan mempertahankan pelatih Seto Nurdiantoro untuk menjadi juru racik di Liga 1 musim 2019. Bak gayung bersambut, Seto Nurdiantoro pun sedikit lagi bakal resmi menjadi pelatih PSS untuk mengarungi musim perdana di Liga 1.

Seto Nurdiantoro mengaku telah bertemu pihak PT PSS untuk membicarakan masa depan. Menurut dia, secara keseluruhan ia siap menjadi pelatih PSS di musim kompetisi depan.

“Kemarin sudah bertemu (CEO PT PSS Soekeno) dan ya, sudah 90 persen progresnya. Tapi memang masih lisan belum ada hitam di atas putih,” ungkapnya, Sabtu (29/12/2018).

Namun begitu, Seto Nurdiantoro mengaku menolak posisi sebagai manajer coach seperti yang sebelumnya ditawarkan PT PSS. “Untuk posisi pelatih 90 persen, tapi kalau manajer saya bilang tidak. Tinggal menunggu saja hitam di atas putihnya,” sambung pelatih asli Kalasan ini.

Sebelumnya CEO PT PSS Soekeno menyampaikan keinginan untuk menjadikan Seto Nurdiantoro sebagai manager coach seperti yang lazim ditemui di kompetisi Eropa. PT PSS tampaknya serius menyusun tim untuk mampu berbicara di kompetisi kasta tertinggi Indonesia musim depan. (Fxh)