Olahraga Editor : Agus Sigit Kamis, 27 Desember 2018 / 16:55 WIB

Guardiola Berharap Segera Temukan Solusi

LEICESTER, KRJOGJA.com – Melihat hasil buruk yang diraih timnya pada dua laga terakhir, pelatih Manchester City, Josep Giardiola mengimbau timnya untuk segera menemukan solusi agar timnya bisa kembali ke jalur kemenangan. Seperti diketahui, The Citizens mendapat hasil buruk pada dua laga terakhir mereka di kompetisi Liga Inggris musim ini.

Setelah takluk 2-3 dari Crystal Palace akhir pekan kemarin, pasukan Josep Guardiola kembali menelan pil pahit saat bertandang ke markas Leicester City, Rabu 26 Desember 2018 malam WIB. Hasil buruk pada dua laga terakhir jelas sangat merugikan bagi sang juara bertahan.

Pasalnya, bukan hanya semakin sulit mengejar Liverpool di puncak klasemen, kekalahan itu juga membuat Sergio Aguero dan kolega harus rela kehilangan tempat kedua karena digeser Tottenham Hotspur.

“Dalam sepakbola, Anda harus menerimanya dan bekerja keras. Itu satu-satunya cara saya tahu. Kita harus bekerja lebih keras dan mencoba mengubah hasil. Setelah itu, kepercayaan akan kembali dan membuat pemulihan yang baik. Pada akhirnya, hasilnya adalah yang terpenting dan kami kalah,” jels Guardiola, melansir dari laman resmi Man City, Kamis (27/12/2018)

“Tapi kami yakin dengan kebersamaan dan bekerja lebih keras, hasil baik akan datang. Musim belum selesai, kami harus berjuang untuk banyak hal dan kami tidak akan menyerah. Kami harus mencoba dan menemukan solusi,” pungkasnya. (*)