Hiburan Agregasi    Rabu, 26 Desember 2018 / 22:53 WIB

Aura Kasih Menikah? Ini Penjelasan Sang Manajer

JAKARTA, KRJOGJA.com – Pihak manajemen Aura Kasih akhirnya angkat suara terkait kabar pernikahan penyanyi seksi tersebut. Seperti diketahui, isu tersebut tersebar pertama kali pada 22 Desember 2018.

Kala itu, penyanyi seksi kelahiran Bandung, Jawa Barat tersebut digadang-gadang telah resmi menjadi istri Erick Amaral, seorang pria asal Brasil. Isu itu kemudian diperkuat dengan keramaian yang terjadi di sebuah rumah di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Namun saat dikonfirmasi, dua sahabat Aura: Tata Janeeta dan Moammar Emka, menepis adanya pernikahan. Keduanya sepakat mengatakan bahwa keramian itu hanya sebuah acara syukuran.

Namun kemudian, hari ini (26/12/2018), gosip pernikahan itu kembali mencuat setelah sebuah akun gosip mengunggah bukti berupa buku nikah. Dalam unggahan itu, juga diselipkan dokumen yang menunjukkan detail pendaftaran pernikahan tersebut.

Dalam unggahan tersebut tertulis bahwa tanggal pernikahan adalah 26 Desember 2018. “Selamat menempuh hidup baru ya Mbake. Semoga samawa dan langgeng selalu,” tulis akun gosip tersebut.

Terkait isu tersebut Ronald sang manajer pun akhirnya buka suara. Dia menegaskan, tak ada pernikahan yang dilakukan pelantun Mari Bercinta tersebut. “Enggak benar itu. Hoax! Foto buku nikahnya editan kali,” ujar Ronald saat dihubungi Okezone melalui sambungan telefon, pada Rabu (26/12/2018).

Meski begitu, Ronald tak menampik jika Aura Kasih tengah bersama sang kekasih saat ini. Namun dia membantah kebersamaan Aura dan Erick untuk menjalankan pernikahan.

Lebih lanjut Ronald menyebutkan, Aura dan Erick berangkat ke Hong Kong pada hari ini, 26 Desember 2018. “Mereka di sana sampai 28 Desember 2018. Di Hong Kong juga bukan untuk menikah, tapi liburan. Masa iya aku yang manajernya enggak dikasih tahu kalau artisnya menikah?” kata Ronald menambahkan.

Ronald menegaskan, Aura Kasih dan Erick sebenarnya telah mengetahui isu pernikahan itu. Dara 31 tahun itu menurut dia, cukup terkejut meski dia memilih untuk tak ambil pusing.

“Dia (Aura Kasih) sudah tahu kok kalau digosipin menikah. Aku yang mengabari dia. Awalnya dia kaget dan bilang, ‘Kok bisa ada foto seperti itu?’ Tapi setelah itu, dia hanya tertawa saja. Dia bilang, ‘Biarkan sajalah’,” ungkap Ronald.

Selain penjelasan dari sang manajer bahwa tidak ada pernikahan antara Aura dan Erick, bintang Asmara Dua Diana itu juga seakan membantah gosip tersebut lewat unggahannya di Instagram Story. Hari ini (26/12/2018), dia terlihat mengunggah foto tengah berada di Bandara Internasional Hong Kong.

“Hong Kong International Airport,” tulisnya singkat. Dalam unggahan selanjutnya, dia kembali membantah tegas isu tersebut dengan mengatakan, "Terima kasih semua doanya teman-teman. Tunggu ya foto-fotonya, sedang diedit biar bagus."*