Hiburan Agregasi    Kamis, 27 Desember 2018 / 07:40 WIB

Kisah Cinta Ifan 'Seventeen' dan Dylan Sahara, Bersatu dan Berpisah di Pantai

JAKARTA, KRJOGJA.com – Riefian Fajarsyah atau yang dikenal sebagai Ifan vokalis band Seventeen tengah dirundung duka mendalam lantaran kehilangan sang istri untuk selamanya. Dylan Sahara, istri Ifan meninggal dunia akibat terjangan tsunami Anyer, Sabtu (22/12/2018).

Sebelum ditemukan meninggal, Dylan sempat dinyatakan hilang selama dua hari. Selama itu pula, Ifan tak henti-hentinya mencari keberadaan sang istri yang ikut tersapu gelombang tsunami.

Jenazah Dylan pun dipindahkan ke rumah sakit Serang untuk dibersihkan dan dimasukkan ke dalam peti dan kemudian diterbangkan ke kampung halamannya di Ponorogo, Jawa Tengah.

Keberadaan Dylan di Anyer tak lain adalah untuk menemani sang suami manggung dalam acara gathering PLN di Pantai Tanjung Lesung. Nahas, di tengah-tengah acara, gelombang tsunami pun meluluh lantakan lokasi yang berada di bibir pantai.

Ratusan orang menjadi korban dalam peristiwa alam tersebut, salah satunya adalah Dylan. Selain Dylan, tiga personel Seventeen yakni Bani, Herman dan Andi pun tewas dalam bencana tersebut.

Melalui unggahan di Instagramnya, Ifan seakan tak berhenti untuk mengenang sosok sang istri. Perjalanan rumah tangga yang baru berusia 2 tahun kini terpisahkan oleh suratan takdir yang dituliskan oleh Tuhan.

Dylan Sahara resmi dinikahi oleh Ifan ‘Seventeen’ pada 2 November 2016 lalu. Prosesi pernikahan mereka dilangsungkan di pantai Ancol, Jakarta Utara dengan nuansa serba putih.

Acara pernikahan Ifan dan Dylan pun dihadiri oleh para sahabat musisi. Bahkan, Anji membuat vlog dari acara pernikahan sahabatnya tersebut. Selain Anji, turut hadir pula Ade Govinda, Rizal Armada serta penulis Moammar Emka.

Dua tahun menjalani kehidupan rumah tangga, Ifan harus merelakan perpisahan dengan sang istri. Kini, Ifan pun kembali menyandang status duda untuk kedua kalinya setelah rumah tangganya bersama Ghea Astrid Gaytri kandas dan kini ditinggal untuk selamanya oleh Dylan Sahara. (*)