Ekonomi Editor : Tomi sudjatmiko Jumat, 21 Desember 2018 / 14:25 WIB

Sarihusada Raih Penghargaan Indonesia Community Engagement Award

JAKARTA, KRJOGJA.com - PT Sarihusada Generasi Mahardhika meraih penghargaan pada ajang bergengsi 'Indonesia Community Engagement Award 2018' yang diselenggarkan oleh majalah csr.id sebagai bentuk apresiasi bagi karya-karya terbaik, inovatif, dan komunikatif dalam praktik community engagement  yang merupakan pertama kali  diadakan di Indonesia. 

Ajang apresiasi untuk pelaku community engagement ini mempersembahkan enam kategori penghargaan yaitu: Community Engagement Organisasi untuk Komunitas Lokal, Community Engagement Organisasi untuk Komunitas Internal, Community Engagement Organisasi/Korporasi untuk Media, Community Engagement Perusahaan untuk Komunitas Pelanggan, Community Engagement Pemerintah untuk Partisipasi Pembangunan dan Community Engagement Media untuk Reportase Warga.

PT Sarihusada Generasi Mahardhika mendapatkan penghargan untuk kategori Community Engagement Perusahaan untuk Media melalui berbagai tahap penjurian. PT SGM terpilih dari 33 perusahaan yang mengikuti kompetisi dengan 57 kategori yang diusulkan.

Endah Prasetioningtias, selaku Stakeholder Relations Manager PT Sarihusda Generasi Mahardhika mengatakan kedudukan media merupakan salah satu elemen penting yang tak terpisahkan dalam berbisnis, sehingga dibutuhkan kerjasama yang baik sebagai saluran bagi perusahaan dalam menyampaikan edukasi dan berbagai pesan positif pada masyarakat luas. 

"PT SGM bersyukur telah diberi kepercayaan untuk menerima penghargaan ini dan berterima kasih kepada rekan media yang selalu mensupport dan  mengkomunikasikan kegiatan-kegiatan positif perusahaan kepada masyarakat," tandas Endah.

PT Sarihusada Generasi Mahardhika (Sarihusada) adalah perusahaan yang memproduksi berbagai produk nutrisi untuk ibu hamil dan menyusui dengan rasa terjangkau serta berstandar internasional seperti SGM Eksplor Buah dan Sayur, SGM Aktif, SGM Bunda dan Lactamil. Sarihusada merupakan bagian dari Danone Early Nutrition, bersama dengan PT Nutricia Indonesia Sejahtera (Nutricia). (*)