Wisata Editor : Danar Widiyanto Kamis, 20 Desember 2018 / 10:02 WIB

Kemeriahan Natal dan Tahun Baru di The Phoenix Hotel Yogyakarta

BULAN DESEMBER telah tiba, umat Kristiani pastinya sudah tidak sabar untuk menyambut hari natal yang akan dirayakan di tanggal 25 Desember setiap tahunnya. The Phoenix Hotel Yogyakarta merayakan Natal sejak awal bulan Desember, dengan menyelenggarakan acara pertamanya yaitu acara Wonderful Christmas “Santa Claus is Coming” yang diadakan pada hari Sabtu, 8 Desember 2018 di 1918’s Terrace Lounge. Acara menyambut natal yang berkonsep makan malam ini ditujukan untuk para orang tua dan anak-anak untuk merayakan natal bersama. 
 
Acara Wonderful Christmas “Santa Claus is Coming” ini dimeriahkan oleh Jyo Provina Kids Violinist dan penampilan paduan suara yang memukau dari SD BOPKRI Gondolayu. Anak-anak dihibur juga oleh dongeng Natal dialnjutkan dengan kuis. Suasana semakin meriah ketika anak-anak menyambut kedatangan Santa Claus, yang datang sambal memainkan saxophone untuk membagikan hadiah kepada anak-anak yang hadir. Acara Wonderful Christmas ini sebenarnya diadakan dalam rangka memberikan kejutan berupa hadiah dari para orang tua dengan menjadikan Santa Claus adalah tokoh yang nyata datang untuk membagikan hadiah bagi anak-anak. Menu yang disajikan adalah Night Market dan Kids Menu favorit anak-anak khas The Phoenix Hotel. 
 
Selain itu, The Phoenix Hotel memeriahkan Natal dengan menciptakan kebahagiaan lagi yang  dikemas dalam Joyful Christmas Eve Dinner 2018 yang akan diadakan pada Senin, 24 Desember 2018 di Paprika Restaurant mulai pukul 19.00 hingga 22.30 WIB. makan malam di Joyful Christmas Eve Dinner 2018 disajikan dengan IDR 250.000 net/pax dengan menu yang melimpah dan istimewa. Para tamu yang akan hadir dalam Joyful Christmas Eve Dinner ini akan dihibur oleh Christmas Choir Yusli & Friends, Pantomime, Santa Claus dan Santarina, serta akan mendapatkan Sweet Christmas Gift. 
 
Dilanjutkan dengan menyambut Tahun Baru 2019, The Phoenix Hotel Yogyakarta The 100 New Year’s Eve Dinner. Para tamu akan diajak merasakan makan malam dalam nuansa bangunan cagar budaya dengan mencicipi lebih dari 100 menu spesial.  Makan malam istimewa menyambut pergantian tahun ini disajikan pada hari Senin, 31 Desember 2018 mulai pukul 19.00 malam hingga selesai di Paprika Restaurant dan juga Vino Bar. Semua momen indah dan special itu bisa didapatkan mulai dari IDR 500.000 net/pax. Para tamu akan dihibur oleh Near Band, Magician, DJ Dyylovie dan penampilan menarik berupa Fire Dance dalam merasakan 100 momen tahun baru yang luar biasa di The Phoenix Hotel Yogyakarta.(*)