Wisata Editor : Danar Widiyanto Kamis, 20 Desember 2018 / 10:00 WIB

Grand Dafam Rohan Yogya Gelar 'Ada Cinta di Akhir Tahun'

SUDAH menjadi tradisi bagi seluruh rakyat indonesia dan dunia, akhir tahun di rayakan dengan kemeriahan dan kembang api disetiap sudut kota khususnya Daerah Istimewa Yogyakarta ini, banyak nya acara dengan berbagai konsep menambah kecerian dan mempermudah masyarakat untuk memilih acara sesuai dengan keinginan.

Namun Grand Dafam Rohan Yogya, berani untuk melawan arus dengan menyajikan suatu kegiatan acara yang berbeda. Hotel syariah bintang 4 pertama yang sudah dinyatakan halal oleh MUI pun sudah mempersiapkan agenda yang menyuguhkan acara yang berbeda. 

Bekerja sama dengan klinik nikah indonesia dan Sekolah cinta - PPA, Grand Dafam Rohan Yogya membuat acara bertajuk “Ada Cinta di Akhir Tahun” acara ini di isi dengan gala dinner, coffee break, muhasabah, sharing romantis, sholat malam, dan sholat subuh berjamaah. Peserta hanya dengan melakukan regristrasi di periode 1 -15 desember sebesar Rp 150.000 saja sudah dapat menikmati dan malam akhir tahun yang insya Allah bermanfaat untuk menyambut di tahun 2018, gelombang ke 2 16 -30 dengan harga Rp 175.000 dan on the spot di harga Rp 200.000. 

saat di temui Yuli Astuti Ardiani selaku penanggung jawab sekolah cinta, menerangkan bahwa acara dengan konsep islami di malam tahun baru ini merupakan sesuatu sajian yang berbeda di tengah masyarakat, dan semoga memberikan dampak positif bagi masyarakat. acara ini ingin mengajak masyarakat untuk menikmati malam pergantian tahun dengan lebih bermakna. Sejatinya dalam setiap pergantian tahun kita di ingatkan untuk bisa merefleksikan diri kita, terus bermuhasabah dalam rangka menjadi insan yang lebih baik. 

"Untuk kemeriahan acara ini akan di isi oleh Nata Reza & wardah maulina (sharing romantis), ustad yosi al muzzani dan kang abay. Dan insya Allah akan disediakan 2 ruangan terpisah bagi akhwat dan ikhwan para peserta acara agar dapat beristirahat," tandas Asmoro Handriyanto, General Manager Grand Dafam Rohan Yogya. 

Acara yang berbeda yang dikemas oleh Grand Dafam Rohan ini kiranya semoga dapat di terima oleh masyarakat luas dan memberikan angin segar bagi masyarakat yang ingin mendapatkan hiburan dengan nilai islami, bermanfaat dan tuntunan bagi generasi muda saat ini.(*)