Hiburan Editor : Danar Widiyanto Rabu, 19 Desember 2018 / 15:55 WIB

Konser Blackpink di Indonesia Jadi Digelar Dua Hari

KABAR GEMBIRA untuk para Blinks (penggemar Blackpink) di Indonesia. Konser perdana Blackpink bertajuk Blackpink (In Your Area: Jakarta) akan digelar selama dua hari.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh promotor yang mengundang Blackpink, yakni IME Indonesia lewat akun media sosial resmi mereka. Konser Blackpink yang dijadwalkan digelar 20 Januari 2019 di ICE BSD, Tangerang ditambah satu hari lagi pada 19 Januari 2019. Dengan demikian, Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa akan menggelar konsernya selama dua hari di Indonesia.

“Blink Indonesia, terima kasih atas dukungan kalian. Kami mengerti banyak penggemar yang tidak bisa mendapatkan tiket. Kami punya kabar gembira untuk kalian. Kami akan membuat pertunjukkan tambahan pada 19 Januari 2019. Detail lainnya akan segera diumumkan. Silakan tunggu!” tulis IME Indonesia dalam akun Twitter-nya, Selasa (18/12/2018).

Konser Blackpink di Indonesia akan digelar di ICE BSD pada 20 Januari 2019 tersebut dengan menggunakan dua hall, yakni hall 5 dan 6. Dua hall tersebut dapat menampung sekitar 8.000 orang yang ingin menyaksikan penampilan Blackpink secara langsung.

Semula pihak IME Indonesia menyampaikan tidak akan melakukan penambahan tiket mengingat jumlah kapasitas di lokasi konser yang sudah tidak bisa diubah lagi. Namun setelah penjualan tiket berlangsung pada 7 Desember lalu, pihak IME Indonesia menyampaikan bahwa saat ini tiket konser Blackpink sudah terjual habis dan masih banyak penggemar yang belum mendapatkan tiket.

Atas dasar hal tersebut, tampaknya IME Indonesia pun menambah jadwal pelaksanaan konser Blackpink di Indonesia menjadi dua hari. Wah, selamat, ya, Blinks!