Olahraga Editor : Tomi sudjatmiko Rabu, 19 Desember 2018 / 14:41 WIB

Erick Thohir Puji Sikap Gotong Royong Panpel

 

JAKARTA, KRJOGJA.com - Perjalanan panjang penuh suka dan cita yang dilakoni seluruh Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) tuntas jua pada Desember 2018. Kerja maraton selama 2,5 tahun untuk menggelar pesta olahraga bangsa Asia, 18 Agustus - 2 September yang berjalan sukses itu,  juga mendapat apresiasi tinggi dari seluruh dunia itu.

Atas pencapaian yang di mata Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla bernilai "A Plus" itu, Ketua Panitia Pelaksana Asian Games 2018, Erick Thohir menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih yang tiada terhingga kepada seluruh panitia pelaksana dan sponsor yang membuat Asian Games 2018 berjalan dengan gemilang.

Hal itu disampaikan Erick di acara "Malam Apresiasi Karyawan dan Sponsor" Asian Games 2018 di Jakarta Equestrian International Park, Pulomas, Jakarta, Selasa (18/12). Dalam acara yang dihadiri Jusuf Kalla dan Ibu Mufidah Kalla tersebut, juga tampak Sesmenpora, Gatot Dewa Broto, mantan Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin dan beberapa perwakilan sponsor yang terlibat mensukseskan Asian Games 2018.

"Malam ini kita menghargai ap a yang kita perjuangkan, bagaimana kita bersatu, bergotong royong demi Indonesia bangga. Oleh sebab itu, saya bersyukur dan berterima kasih atas k arya bersama yang sudah kita lakukan sehingga kita  bisa berdiri sejajar dan tidak kalah besar dengan bangsa lain. Meski secara fisik panitia akan berpisah, namun secara hati kami tidak bubar dan tetap bersatu untuk Indonesia," ujar Erick Thohir di depan sekitar 1.000 undangan yang hadir.

Sementara itu, dalam sambutannya Jusuf Kalla yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pengarah Asian Games 2018, menyatakan salut dan bangga atas kerja panitia yang dalam waktu 2,5 tahun mampu menggelar ajang yang memberikan kebanggaan bagi Indonesia. (Sim)