Hiburan Editor : Agus Sigit Senin, 17 Desember 2018 / 22:10 WIB

Atta Halilintar Vakum dari YouTube, Ini Sebabnya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Bintang YouTuber Atta Halilintar memutuskan untuk vakum dari dunia vlogger yang membesarkan namanya. Lewat Instagram, sulung 11 bersaudara menyampaikan salam perpisahannya kepada penggemar.

“Sampai jumpa lagi YouTube, sementara aku enggak bisa upload dulu. Sedih sih tapi memang ada kegiatan yang harus aku lakukan dulu,” kata Atta seperti dikutip Okezone, Minggu (17/12/2018).

Pengumuman yang dibagikan Atta kepada lebih dari 3 juta followers-nya di Instagram pun mendapat tanggapan yang beragam dari pengguna media sosial. Mereka cukup sedih dan kecewa atas keputusan sang idola untuk rehat sejenak. Tidak sedikit yang berharap agar Atta hanya sebentar untuk vakum dari YouTube dan kembali beraktivitas seperti sedia kala.

“Lah, emang sesibuk apa sih bang Atta sampai harus ninggalin YouTube? Kalau udah sukses bukannya harus diterusin bang?” kata salah satu netizen.

“Kalau mau vakum sebentar aja bang, enggak usah lama – lama,” sambung yang lainnya.

Tidak berapa lama setelah unggahan pamit tersebut, Atta rupanya memberikan jawabannya di Instagram. Senin, (17/12/2018) pria yang pernah dekat Ria Ricis itu menjelaskan alasannya.

Bahwa rupanya pria 24 tahun itu ingin liburan ke Eropa selama beberapa waktu. Di channel YouTubenya pula Atta mengatakan jika dirinya butuh waktu santai sejenak untuk akhirnya bisa kembali bekerja.

“Aku mau liburan guys sebentar, ada sedih dan senangnya juga. Sedih karena aku harus tinggalin YouTube untuk sementara waktu. Senangnya ya akhirnya aku bisa liburan,” ujarnya.

“Tapi tenang aja guys, gua itu orangnya enggak bisa lama – lama tinggalin kalian. Tapi memang semua orang butuh liburan, dan suasana baru untuk menyambut hari yang baru. Ah siaap!,” sambungnya.

Sebagai video salam perpisahannya juga, Atta pun menampilkan aktivitasnya sebelum dirinya pergi untuk berlibur. Dalam video berdurasi 7 menit tersebut, Atta pun tampak sibuk membeli keperluannya ke Eropa. Seperti membeli koper hingga busana saat dipakai disana.

Usai membeli segala keperluan jelang liburan, Atta pun kembali memamerkan barang apa saja yang akan dibawanya nanti. Dalam momen packing, bintang film 13 The Haunted itu menunjukkan dua koper yang berisi banyak pakaian sepatu untuk menyambut musim dingin di Eropa nanti.

“Karena katanya disana dingin, jadi aku akan bawa sesuatu yang tebal – tebal. Kayak baju, sweater, terus sepatu tinggi,” katanya sambil menunjukkan barang tersebut.

Rupanya kepergian Atta ke Eropa bukan hanya sekedar untuk menikmati liburannya, tapi juga ada pekerjaan lainnya. Sayangnya, Atta belum mau membocorkan projek rahasianya tersebut kepada penonton YouTube.

Usai menunjukkan barang – barang tersebut, Atta pun pamit. Terakhir, ia pun berpesan kepada penontonnya untuk selalu berusaha mendapatkan apa yang menjadi keinginan mereka.

“Mohon maaf kalau ada hal yang kalian enggak suka dalam video aku, ini mimpi aku yang bisa aku wujudkan. Semoga kalian juga ma uterus berusaha mewujudkan mimpi kalian menjadi kenyataan,” kata Atta. (*)