Hiburan Editor : Ivan Aditya Sabtu, 15 Desember 2018 / 17:15 WIB

Jennifer Dunn Berhijab

JAKARTA, KRJOGJA.com - Jennifer Dunn kini kembali menghebohkan media sosial. Jika dulu kerap tampil seksi, kini dirinya mengubah penampilannya memakai hijab.

Setelah divonis penjara gara-gara narkoba, perempuan yang makin tenar gara-gara jadi pelakor ini mencoba memperbaiki dirinya. Salah satunya yakni berhijrah dan menutup aurat dengan pakaian alim.

Lewat foto-foto yang diunggah akun @be_glamz, wajah Jedun manglingi banget. Istri Faisal Haris itu tampak ceria setelah melakukan perawatan kecantikan.

Dari foto yang beredar di media sosial, kali ini Jedun memakai pashmina hijau army nan rapi. Lalu, dia berpose dengan kerabat perempuan dan seorang pria.

Penampilan Jedun berbeda banget dari biasanya yang mengenakan pakaian seksi serta kepalanya tak ditutupi hijab. Kalau dilihat-lihat, dia juga tampak lebih anggun lho.

Terlebih saat pamer proses tanam bulu mata sampai tahap akhir. Bagian tersebut jadi lebih lebat, hitam dan lentik. Pasti deh, Faisal Haris makin jatuh Cinta.

Di foto terakhir, perempuan 29 tahun ini lagi-lagi pamer wajah manis dengan seyum simpul. Meski tanpa make up, wajahnya tetap bersinar. (*)