Gaya Hidup Editor : Agus Sigit Sabtu, 15 Desember 2018 / 19:55 WIB

Karimun Club Jogja Gelar Milad ke-2

YOGYA, KRJOGJA.com - Dalam menyambut Hari Ulang Tahun ke-2, Karimun Club Indonesia (KCI) Pengda Jogja (KCJ) kembali menggelar Tasyakuran dan Family Gathering, yang diselenggarakan di Desa Wisata Pulesari, Wonokerto, Turi, Sleman. 

Kegiatan yang digelar rangkaiannya dimulai pada tanggal 15 s.d. 16 Desember 2018 ini dihadiri sekitar 200 orang baik dari member KCJ dan keluarganya serta kehadiran tamu member pengda-pengda (KCI) dari daerah sekitar Jogja dan Jawa Tengah. Serta dihadiri pula oleh Om Puji, Ketua Umum Pusat Karimun Club Indonesia.

KCI adalah komunitas resmi untuk pemilik/pengguna mobil Suzuki Karimun, yang berada di bawah naungan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), yang didirikan pada tahun 2001, dan telah memiliki lebih dari 5.300 orang anggota yang tersebar di 45 pengda/chapter di seluruh Indonesia. KCI bahkan memiliki 4 orang anggota internasional di Eropa.

Setelah pernah vakum dari tahun 2006, sejak 16 Desember 2016 Kepengurusan Daerah KC Jogja diaktifkan kembali oleh Pengurus Pusat. Untuk menjangkau member-member KCI di sekitar Jogja, saat ini KC Jogja—yang mengusung tagline: “Guyub Rukun”, memiliki 3 buah Koordinator Wilayah (Korwil), yaitu Korwil Magelang, Temanggung dan Klaten.

Menurut ketua panitia pelaksana, Om Icul dalam rilisnya menyampaikan acara milad ke-2 KCJ ini dijamin akan lebih meriah daripada milad tahun sebelumnya. Telah disiapkan hadiah-hadiah seperti sparepart, voucher makan/belanja/tabungan, aksesories, dll. Acara ini juga akan didukung beberapa instansi seperti PDAM Sleman, BPD DIY Cab. Sleman, Bank Sleman, BRI Cab. Sleman, Indolife, Percetakan Erlangga, Waroeng Spesial Sambal, Agen Pos Pelem Sewu, dan masih banyak pendukung lainnya.

KC Jogja mengundang seluruh pemilik/pengguna Suzuki Karimun all-variant untuk bergabung bersama dalam keluarga besar Karimun Club Indonesia.

'Small Car Big Fun Big Heart' 

(*)