Olahraga Editor : Danar Widiyanto Jumat, 14 Desember 2018 / 16:51 WIB

Target Lolos, Persiba Usung 23 Pemain ke Ciamis

BANTUL, KRJOGJA.com - Persiba Bantul bertolak ke Ciamis Jumat (14/12/2018) hari ini melalui jalur darat menggunakan bus. Tim Laskar Sultan Agung memilih membawa serta 23 pemain untuk berlaga di Stadion Galuh Ciamis 16-22 Desember 2018.

Asisten pelatih Persiba, Sudarmaji mengungkap pihaknya membawa seluruh pemain yang total berjumlah 23 orang untuk diberangkatkan ke Ciamis. Sejak awal tim pelatih meminta manajemen untuk memberangkatkan semua pemain untuk mengantisipasi akumulasi kartu dan cidera.

“Akhirnya keinginan pelatih disetujui manajemen dan hari ini kami berangkat dengan 23 pemain. Semua dalam kondisi siap dan harapannya bisa menunjukkan permainan terbaik,” ungkapnya.

Dua pemain yakni Untung Wibowo dan Shodiq diketahui mendapatkan akumulasi kartu dan tak bisa turun di laga pertama. “Kami mengantisipasi absennya dua pemain tersebut, kami bisa lebih leluasa mempersiapkan pemain lain,” ungkapnya lagi.

Persiba sendiri mulai mempersiapkan beberapa skema permainan seperti 4-2-3-1, 4-4-2 dan 4-3-3 untuk menghadapi tiga tim pesaing lain. Persiba membutuhkan strategi jitu untuk mampu menaklukkan PSGC, PSCS dan Bogor FC. (Fxh)