DIY Editor : Agus Sigit Rabu, 12 Desember 2018 / 14:10 WIB

Kenapa Masuk Jogja? Ini Pengakuan Terduga Teroris

SLEMAN, KRJOGJA.com - AA (19) yang diamankan lantaran diduga terkait jaringan teroris di Sidoarum ternyata sudah tiga bulan bekerja sebagai karyawan kebab turki. Pada awal bekerja diketahui AA ingin mendekat dengan kakaknya yang tinggal di Condong Catur Depok Sleman. 

“Dia harusnya tanggal 7 Desember kemarin resign tapi saya tunda karena kami akan ada promo yang membutuhkan tambahan tenaga. Jadi sebenarnya tanggal 13 besok dia terima gaji sekalian keluar rencanannya,” tandas M Gilang Syarifuddin, Kepala Dipo Project Yogya-Solo Kebab Turki, Rabu (12/12). 

Gilang yang juga mewawancarai AA saat hendak masuk kerja mengungkap bahwa alasan yang bersangkutan ingin masuk bekerja lantaran ingin dekat dengan kakak perempuannya. “Dia bilang ingin dekat dengan kakaknya perempuan di Concat, dia butuh untuk hidup jadi bekerja. Dia mendaftar lewat sosmed, kebetulan saya yang interview saat itu,” tandasnya. 

Karyawan Kebab Turki di Sidoarum Ditangkap, Terkait Kelompok Teroris?

Jauh dari Tampang Teroris, Karyawan Kebab Ini Ternyata 'Stylish' dan Suka Main PS
 

AA alias Ibrahim, karyawan usaha jejaring Kebab Turki Selasa (11/12/2018) diamankan petugas. Ibrahim ditangkap saat sedang makan di warung depan kontrakan kantornya kawasan Krapyak RT 06 RW 18 Sidoarum Godean Sleman. (Fxh)