Hiburan Agregasi    Rabu, 12 Desember 2018 / 15:56 WIB

John Mayer Bakal Sambangi Indonesia

JAKARTA, KRJOGJA.com – John Mayer baru saja mengumumkan bahwa dirinya akan menggelar tur untuk Asia dan Australia. Dari sepuluh destinasi tempat yang ditetapkan, Indonesia dipastikan akan menjadi salah satu persinggahannya.

John akan mengawali tur ini dengan penampilan di Auckland, Selandia Baru, pada tanggal 23 Maret 2019. Setelah itu ia akan mengunjungi Brisbane, Melbourrne, dan Sydney.

Sementara untuk destinasi Asia, John akan memulai turnya lewat penampilan di Singapura pada tanggal 1 April 2019. Ia pun melanjutkan penampilannya di Bangkok pada 3 April, Jakarta 5 April, Hong Kong 8 April, dan dua penampilan di Tokyo pada tanggal 10 dan 11 April 2019.

Pengumuman yang dimuat di laman Instagram dan Twitter resmi John ini disambut positif oleh para penggemarnya di Asia. Banyak warga Indonesia yang siap untuk membeli tiket dan menyaksikan idolanya tampil di Tanah Air.

“World Tour 2019 begins in Australia and Asia. An entire evening together, playing two sets of music with more songs in rotation than ever before,” tulisnya dalam caption foto tersebut.

Bersiaplah untuk berburu tiket konser John Mayer di Indonesia. Hingga saat ini belum ada informasi tambahan mengenai promotor, venue, atau bahkan tiket untuk konser ini. (*)