Hiburan Agregasi    Selasa, 11 Desember 2018 / 21:09 WIB

Sabet Penghargaan di MAMA 2018, Marion Jola Semakin Termotivasi

JAKARTA, KRJOGJA.com - Marion Jola baru saja menorehkan prestasi gemilang di dunia musik. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini baru saja dinobatkan sebagai pemenang dalam kategori 'Best New Asian Artist Indonesia' di MAMA 2018 (Mnet Asian Music Awards) yang baru saja digelar di Dongdaemun Design Plaza, Seoul, Korea Selatan, 10 Desember 2018.

Sebagai seorang pendatang baru, Marion Jola mengaku terkejut bisa mendapatkan penghargaan internasional. Di bawah bendera Universal Music Indonesia, Lala meluncurkan debutnya di industri musik bersama Rayi lewat single Jangan. Popularitas lagu ini membuat nama Marion Jola semakin melambung. Marion Jola pun meluncurkan lagi single kedua pada September dengan judul So in Love.

“Aku bersyukur banget kepada Tuhan Yesus atas berkatnya, terima kasih untuk keluargaku, tim, manajemen aku Star Media Nusantara, Label aku Universal Music Indonesia, dan semua yang ada dibalik lagu ‘Jangan’, teima kasih juga untuk semua Lavers diluar sana yang selalu mendukung aku, dan yang tidak kalah penting, terma kasih 2018 MAMA!” ucap Marion.

Prestasi ini tak lantas membuat Marion berpuas hati. Ia mengaku menjadi semakin termotivasi untuk mendapatkan penghargaan lain dari dunia musik.

"Yang pasti, aku enggak akan berhenti sampai sini. Penghargaan yang aku dapat itu jadi tanggung jawab aku untuk terus membuktikan bahwa memang aku layak untuk mendapatkan gelar ini dengan menghasilkan karya yang lebih baik dan lebih baik lagi,” ujarnya. (*)