Wisata Editor : Danar Widiyanto Senin, 10 Desember 2018 / 17:20 WIB

6th Anniversary, Hotel Arjuna Yogya Tetap Utamakan Tamu

HOTEL ARJUNA Yogyakarta yang berlokasi di pusat kota, tepatnya di Jalan Margo Utomo / Pangeran Mangkubumi No. 44 Yogyakarta hingga kini terus mengikuti dinamika perkembangan pariwisata daerah. Sebagai hotel berbintang tiga yang berlokasi di pusat tujuan wisata membuat Hotel Arjuna selalu memberikan layanan terbaik bagi para tamu. 

Hotel Arjuna Yogyakarta memiliki total 72 kamar dengan tipe Superior, Deluxe, Executive, dan Suite dengan fasilitas pendukung yaitu swimming pool, meeting room, Sripari Spa, Taman Sari Pool Bar, & Srikandi Restaurant. Hanya berjarak 100 meter dari Tugu Yogya, 200 meter dari Stasiun Tugu dan 300 meter dari Jalan Malioboro, sejak beroperasi pada 7 Desember 2012 hingga kini masuk tahun ke 6, Hotel Arjuna yang mengusung slogan ”Elegance in Prime Area” tetap mengutamakan pelayanan yang terbaik bagi tamu. 

Hotel Arjuna Yogyakarta menggelar acara ulang tahun yang ke 6 pada hari Jum’at (7/12/2018) di Srikandi Restaurant, tepatnya di pool area dengan dihadiri seluruh karyawan Hotel Arjuna. Mengusung tema “Beach Hits”, seluruh karyawan Hotel Arjuna mengenakan kostum bertemakan pantai, casual look, sopan, dan santai. Acara ulang tahun ini dimeriahkan dengan beberapa kegiatan perlombaan dan makan bersama. 

Selain itu, beberapa staff perwakilan dari Hotel Arjuna Yogyakarta juga mengunjungi Panti Asuhan Wiloso Projo sebagai bentuk agenda kegiatan sosial. Di sana perwakilan hotel disambut oleh Ari Arif Purnamawati selaku pimpinan panti asuhan, staff dan para anak asuh Panti Asuhan Wiloso Projo. 

Sementara untuk menyambut tahun baru 2019, Hotel Arjuna Yogyakarta mengadakan Gala Dinner bertema “Javanese Legend Hero” dengan iringan live music kontemporer, alunan music jazz dan tembang jawa yang menyatu. Acara akan berlangsung di Srikandi Restaurant tanggal 31 Desember 2018 mulai dari pukul 18.00 – 22.00 WIB. Para staff hotel Arjuna Yogyakarta pun turut serta meramaikan malam tahun baru dengan menggunakan kostum bertema pahlawan dari tanah Jawa, seperti R.A. Kartini, Pangeran Diponegoro, Nyi Ageng Serang, Punakawan, dan masih banyak lainnya. Para tamu diperbolehkan berfoto maupun swafoto dengan personel yang mengenakan kostum tokoh-tokoh pewayangan. 

Para tamu dapat juga menikmati menu-menu spesial yang disajikan dengan berbagai macam menu khas Indonesia dan menu western oleh chef Hotel Arjuna Yogyakarta hanya dengan Rp 200.000 nett/pax. (*)