Olahraga Editor : Danar Widiyanto Minggu, 09 Desember 2018 / 20:50 WIB

Juara Liga 1, Ini Target Persija Jakarta Berikutnya

JAKARTA, KRJOGJA.com - Persija Jakarta sukses menjuarai Liga 1 setelah menang 2-1 atas Mitra Kukar pada pekan terakhir, Minggu (9/12/2018). Trofi ini merupakan yang ketiga setelah trofi Piala Presiden 2018 dan turnamen pramusim Boost Sports Super Fix 2018 di Malaysia.

Macan Kemayoran juara dengan total poin 62 di Liga 1 musim ini. Persija Jakarta unggul satu poin dari PSM Makassar yang finis di peringkat kedua dengan 61 usai menyikat PSMS 5-1.

Chief Operating Officer (COO) Persija Jakarta, Muhammad Rafil menuturkan target Persija saat ini adalah memikirkan tampil di Asia. Dengan gelar ini, Persija memang akan tampil di kualifikasi Liga Champions Asia.

"Ke depannya, kita tentu akan tetap membenahi dan kalau bisa mempertahankan. Kita harus memikirkan kejuaraan di Asia," ujar Rafil.

Bagi Persija Jakarta, ini adalah gelar juara kedua di era Liga Indonesia setelah musim 2001. Ketika itu, Persija juara dengan mengalahkan PSM Makassar 3-2 di Final yang juga berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno.(*)