DIY Editor : Danar Widiyanto Minggu, 09 Desember 2018 / 20:31 WIB

PT PP Properti Tbk Launching Tana Babarsari Millennial

YOGYA, KRJOGJA.com - Anak perusahan PT Pembangunan Perumahan (PP), PT PP Properti melirik bisnis apartment di Yogyakarta dengan melaunching Tana Babarsari Millennial Student Apartment. Launching digelar, Minggu (9/12/2018) di ballrom Hotel Tentrem Yogya.

Rudi Wahyu, selaku Project Director menyebut pihaknya telah mengantongi IMB pertanggal 17 Juli 2017, sehingga ada kepastian pembangunan. "Sebagai pengembang yang punya basic kontraktor, kami paham bagaimana membangun dengan konstruksi yang aman, fasilitas yang memadai, akses yang bagus dan nyaman. Serta tentu saja punya potensi bisnis dan investasi," jelas Rudi.

Selain itu, apartment ini juga peduli dengan pencegahan narkoba. PT PP Properti telah menjalin MoU dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk mengaplikasikan pada apartment yang dibangun sejak 2016. Soal bentuk bangunan, tidak sekedar mengikuti trend namun didesain dengan konsep ciri khas Yogya. 

Fasilitas istimewa diantaranya adalah kolam renang, arena gym, free wifi arena publik hingga trek untuk bersepeda. Yang menarik untuk e - library bisa mengakses 5 ribu lebih e-book. 

Soal harga? Mulai Rp 400 jutaan untuk type studio. Rencananya akan dibangun 3 tower, yaitu Abiyasa, Abinawa dan Abiseka. Saat ini yang dipasarkan tower Abiyasa. Satu tower ada 10 lantai kapasitas 262 unit dengan 2 type. Acara ini dimeriahkan presenter Sonny Tulung dan dihadiri berbagai kalangan, diantaranya istri Walikota Yogya, Ana Haryadi. (*)