Olahraga Editor : Danar Widiyanto Senin, 10 Desember 2018 / 05:10 WIB

Hormat Nil Maizar untuk Skuad PS Tira

SAMARINDA, KRJOGJA.com - Nil Maizar tak bisa menutupi kegembiraan saat Alexandar Rakic dan Ahmad Nufiandani mencetak gol ke gawang Borneo FC Minggu (9/12/2018). Kemenangan di Samarinda membawa PS Tira bertahan di Liga 1 musim depan karena Sriwijaya kalah di Arema Malang. 

Tak pelak raihan tersebut sangat melegakan bagi pelatih asal Padang Sumatera Barat tersebut. Nil pun menyampaikan apresiasi mendalam bagi pemainnya yang bertanding dengan sangat bersemangat hingga mampu meraih kemenangan. 

“Saya menyampaikan salam hormat bagi seluruh pemain hari ini. Kami bermain dengan sangat luar biasa meski dengan tekanan yang sangat tinggi dan bisa meraih hasil yang menggembirakan kita semua. Saya sangat berterimakasih pada seluruh pemain,” ungkap Nil pada wartawan usai pertandingan. 

Motivasi bermain untuk keluarga menurut Nil menjadi pembeda dalam pertandingan kali ini. “Mereka bermain untuk harkat martabat keluarga dan membuktikannya hari ini. Kalau mau pasti bisa dan terbukti,” tandasnya. 

Sangat spesial bagi Tira selain lolos dari lubang jarum, legiun asingnya Alexandar Rakic menjadi pencetak gol terbanyak di gelaran Liga 1 2018. Rakic mencetak 21 gol yang membuat namanya bercokol di tempat teratas sepatu emas diantara striker lain di Indonesia. (Fxh)