Hiburan Editor : Danar Widiyanto Selasa, 04 Desember 2018 / 04:31 WIB

Film Kong: Skull Island Bakal Ada Iko Uwais?

Sejak membintangi film The Raid, Iko Uwais mulai dilirik para penggemar film mancanegara. Tak hanya masyarakat awam, tapi juga sejumlah sineas mancanegara. Salah satunya, adalah sutradara Jordan Vogt-Roberts.

Saking tertariknya, Jordan Vogt-Roberts bahkan sempat mempertimbangkan Iko Uwais bermain dalam film yang ia garap, Kong: Skull Island.

Hal ini, ia ceritakan dalam cuitannya di akun Twitter-nya, @VogtRoberts.

"Di draft KONG asliku terdapat karakter penduduk desa yang mendampingi Marlow dan meninggalkan pulau. Karakter itu ditulis untuk @iko_uwais dan kita berdiskusi untuk membuatnya menjadi kenyataan," tulis sang sutradara.

Namun seperti yang diketahui, Iko Uwais akhirnya tak jadi muncul di film yang dibintangi Tom Hiddleston dan Samuel L Jackson ini. Apa alasannya?

Jordan Vogt-Roberts menjelaskan bahwa karakter tersebut akhirnya dihilangkan dari naskah akhir. Namun, Jordan Vogt-Roberts menjanjikan bahwa ia akan bekerja sama dengan Iko Uwais di masa depan.

"Sayangnya karakter tersebut dihilangkan tapi kita telah menggodok rencana untuk bekerja sama sejak itu. Tinggal tunggu waktunya," tulisnya menambahkan.(*)